Pelantikan Tim PKK Provinsi Kepri

TANJUNG PINANG- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Ny. Mariana Dahlan dan beberapa pengurus berkesempatan menghadiri pelantikan beberapa kepengurusan, Senin (15/11) di Tanjung Pinang. Pengurus yang dilantik diantaranya Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau, Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Provinsi Kepri dan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Kepri. Seluruh pengurus tersebut dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Sani.

Dalam sambutannya Sani mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, dan semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Sani berharap terwujudnya Kepulauan Riau sebagai banda sejahtera dan berakhlak mulia. Hal tersebut tentunya dapat terwujud dengan kerjasama seluruh pihak melalui pemerangan kemiskinan, peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan yang samakin baik dan moral masyarakat yang semakin baik.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau Aisyah Sani mengatakan bahwa pelantikan pengurus ketiga organisasi tersebut disejalankan agar dapat segera melakukan kegiatan sesuai dengan program yang telah diamanahkan. Tak lupa Aisyah berpesan kepada para pengurus untuk senantiasa melaksanakan program kerjanya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Sehingga hasil akhirnya dapat dinikmati seluruh anggota atau bahkan masyarakat,” pungkasnya. Turut mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Ny. Danti Norman, Ny Tin Febrialin dan Ny. Muslimbidin.(crew_humas/nn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>